Rabu, 12 Februari 2014

Driver ADVAN Soulmate g4i-33132

tahun 2010 lalu ane beli laptop pertama ane, setelah dipilih2 akhirnya ane beli ni laptop. saat itu laptop corei3 paling murah ya cuma ini. ane beli 4,6jt untuk harga Belitung Timur, gatau kalo di jakarta berapa. kalo merk lain saat itu 5jt ke atas semua.

ini penampakannya
dan ini speknya, kebetulan punya ane udah ane upgrade ramnya jd 2gb. 1gb udah gak cukup buat jaman sekarang :D






dan buat teman2 yang butuh drivernya, kebetulan ane masih punya cdnya. drpd disimpen ntar rusak atau ilang jd udah ane upload ke 4shared.

silahkan diklik buat download

1.   3G Module
2.   Audio (Realtek HD)
3.   Bluetooth
4.   Camera Webcam
5.   Chipset
6.   Control Center
7.   Intel Management Engine
8.   LAN
9.   Mass Storage
10. Touch Pad
11. Wireless
12. VGA (Intel HD)

Password : Bismillah

10 komentar:

  1. Part 4. Camera Webcam nya ga bisa dibuka gan ga tau corupt atau passwordnya bukan "Bismillah"... Mohon Bantuannya

    Terima kasih gan

    BalasHapus
  2. sudah bisa, ternyata case sensitive passwordnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa password untuk camera nya bang

      Hapus