Rabu, 11 Maret 2015

Cara Menonaktifkan/Mengaktifkan GPRS Telkomsel 2015

kadang teman - teman ada yang mengalami masalah dengan GPRS Telkomsel, misalnya tak sengaja menonaktifkan atau tiba-tiba tak bisa konek internet dll. ada juga yang memang sengaja ingin mematikan GPRSnya untuk kemudian diaktifkan kembali.

kalau dulu bisa dimatikan GPRS Telkomsel bisa dibuka di menu *363# kalau sekarang saya cari di menu itu sudah tidak ada lagi.

tadi tak sengaja saya mencoba sendiri dan ketemu caranya. nah silahkan coba sendiri di kartu telkomsel agan2, saya sudah coba di kartu LOOP dan Simpati berhasil.

1. Cara Menonaktifkan GPRS
     Ketik GPRS OFF kirim ke 3636

2. Cara Mengaktifkan GPRS
    Ketik GPRS ON kirim ke 3636

Semoga membantu bagi yang membutuhkan :)

66 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Sip sip sip . . . Betul betul solusi mas brow ... Makasi

    BalasHapus
  3. Makasih yaa.. sangat membantu. Saya sdh menelepon call center TELKOMSEL dan CS nya malah bingung gabisa jawab. Kagok. Karena doi baru tau kalo layanan berhenti internet sdh gabisa diakses melalui *363*7#. Saya malah taunya dari blog anda. Makasih ya :)

    BalasHapus
  4. thanks banget gan ,,,top deh

    BalasHapus
  5. kalau mau menonaktifkan *363*212#

    BalasHapus
  6. aktif *363*213#
    non aktif *363*212#

    @indahnya berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aktif *363*213#
      non aktif *363*212#

      @indahnya berbagi SUKSES , terimaskasih semua sudah berbagi, saya coba di kartu dalam masa tenggang dan dalam masa aktif bisa di nonaktifkan GPRS nya, dan selamatlah uang saya dari sedotan TELKOMSEL

      Hapus
  7. udh, tp blm hidup juga gan, gmn tuh?

    BalasHapus
  8. Makasih infonya, aku sempat bingung untuk mematikan gprs yg menyedot quota.

    BalasHapus
  9. TERIMAKASIH,PENGALAMAN YANG MEMUASKAN

    BalasHapus
  10. alhamdulillah, jazakallahu khair..

    BalasHapus
  11. "Maaf, untuk sementara permintaan Anda gagal diproses. silakan coba beberapa saat lagi". Ini sms yg saya terima ketika non aktifkan gprs. Mohon bantuannya agar pemakain pulsa tdk terpotong lagi. Makasih

    BalasHapus
  12. tanks untung bisa di aktifin lagi
    gua baru kena jebak sial

    BalasHapus
  13. Sip, gan!!! Kunjungi blog ane ya. Tolong di klik iklannya

    BalasHapus
  14. TERIMAKASIH MAS ...BERHSIL

    BalasHapus
  15. gak bisa udah di cobaa tapi harus berpa lama

    BalasHapus
  16. gak bisa udah di cobaa tapi harus berpa lama

    BalasHapus
  17. aktif *363*213#
    non aktif *363*212#

    @indahnya berbagi, SUKSES , terimaskasih semua sudah berbagi, saya coba di kartu dalam masa tenggang dan dalam masa aktif bisa di nonaktifkan GPRS nya, dan selamatlah uang saya dari sedotan TELKOMSEL

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud dari sedotan telkomsel apa ya gan rizal ?

      Hapus
  18. Mantap Mas broh.. berhasil 100%

    BalasHapus
  19. Thanks... Sangat membantu...

    BalasHapus
  20. mantep banget makasih atas informasinya sekian lama di cari2 akhirnya bisa juga makasih banget

    BalasHapus
  21. thanks gan,,
    sukses selalu...
    gua kena troll kode nonaktif gprs.. haha
    thanks sekali lagi...

    BalasHapus
  22. terima kasih banyak gan..... semoga pahalanya di catat sama tuhan.... membantu sangat....

    BalasHapus
  23. trims, semoga gak ada sms dari 3636 setiap jam 2.

    BalasHapus
  24. mksh ya....berhasil .alhamdulillah.blog yg sangat berguna

    BalasHapus
  25. mksh ya....berhasil .alhamdulillah.blog yg sangat berguna

    BalasHapus
  26. THANKS..SANGAT MEMBANTU..MOGA PAHALA BERTAMBAH..☺

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Mas, kalau gprs nya dimatikan apa masih bisa untuk sma dan nelpon? Trmkasih

    BalasHapus
  29. Tolong bales ya sob klw gprsnya aktif cuma sebentar knp ya sama koneksinya.. makasih

    BalasHapus
  30. Mantab jiwa....berhasil ganπŸ‘πŸ˜

    BalasHapus
  31. Sudah tapi kenapa ya jawabannya menu di nonaktifkan terus

    BalasHapus